Wednesday, November 29, 2023

Terimakasih

Maaf kan aku yang terlalu banyak mengeluh
Itu karena aku adalah Hamba-Mu
Dan aku adalah Umat-Nya
Dan aku tak kan pernah bisa merasa sempurna
Akan selalu diselimuti rasa salah dan dosa

Tapi aku kan selalu bersyukur
Menerima setiap takdir-Mu
Walau dibaluri dengan keluhan manja
Dihiasi dengan keluh kesah
Dan aku akan selalu belajar pada setiap ilmu Mu
Baik yang tersirat dan yang terlihat jelas

Walau ada dalam balutan Rindu yang terhalang tembok besar
Aku tetap merasakan nikmat Mu Ya Rabb
Ini luar biasa, di luar dari akal sehat ku

Ya Rabb, boleh kah kebahagian ini tidak hanya untuk ku?
Berikan juga kepada ibu ku yang selalu menantiku
Istri ku yang setia menjaga ikatan
Anak-anak ku yang polos namun tetep merindukan ku

Berikan kebahagian itu juga kepada mereka Ya Rabb
Aku akan menanggung beratnya ilmu
Aku yang seharusnya mengajarkan mereka dengan sabar
Aku orang yang bertanggung jawab atas rasa sabar

Hanya itu permohonan ku Ya Rabb
Berikan kebahagian itu untuk mereka jua
Agar mereka dapat berbagi kebahagian
Mungkin, hanya aku yang mampu
Menceritakan keluh kesah dengan selimut canda

Terimakasih Ya Rabb atas semua yang telah Engkau berikan
Bersyukur aku menjadi Hamba-Mu
Bersyukur aku menjadi Umat Nabi Muhammad SAW

No comments:

Post a Comment

trims yach 4 koment nya

What Will I do next

Ini yang kurang lebih bakal gua lakuin ketika gua kembali. 1. Do a bussiness as I do before, coz I already expert on the (maybe) 😁. A. Part...