Sunday, November 19, 2023

Rindu Dikala Ramai

Hampir setiap selesai ibadah ku lantunkan doa untuk mu
tak perduli akan hasil
yang terpenting aku tunjukkan bahwa aku berbakti
tak perlu membicarakan masa lalu
yang aku tau aku adalah anak mu
kan ku tunjukkan rasa baktiku.

Tapi sayang seribu sayang
seharusnya aku kini menggantikan mu
baik dalam hal memimpin atau memberikan nafkah
tapi itu semua harus tertunda
aku di sini
dalam keramaian yang tetap terasa sepi
Hampir seluruh pembuktian ku terasa kosong
Aku tak menyerah dan aku tak mau mengalah
Akan ku buktikan bahwa aku yang terbaik

Tapi pak, bisakah kau sampaikan pada Sang Ilahi
Karena ku tau kau sedang di alam-Nya
Sampaikan kepada Penguasa Mahluk
Aku ingin melaksanakan tugas ku saat ini
Beri aku ketenangan dalam menjalaninya
Mungkin tidak penuh
Delapan puluh persen berharap cukup

Terimakasih pak, semoga kau tenang disana
Dan semoga doa ku menjadi cahaya penerang

No comments:

Post a Comment

trims yach 4 koment nya

What Will I do next

Ini yang kurang lebih bakal gua lakuin ketika gua kembali. 1. Do a bussiness as I do before, coz I already expert on the (maybe) 😁. A. Part...