Wednesday, September 11, 2019

Turnamen Futsal Karang Taruna 07 Semanan

Seiring Tim Indonesia masih berjuang di kancah International agar dapat lolos pada Piala Dunia 2022, walau secara pertandingan sudah 2 kali kalah dalam menghadapi 2 pertandingan terakhir, tetapi secara sistematis Indonesia masih berpeluang lolos.

Walau begitu saya di sini tidak akan membahas itu karena saya merasa tidak berkompetensi dalam hal tersebut, saya lebih tertarik untuk melihat pergerakan dari kepemudaan khususnya di Wilayah Kelurahan Semanan yang organisasinya bernama Karang Taruna Unit Rw 07 Kelurahan Semanan, demi memacu pertumbuhan bibit unggul dalam hal olah raga, Karang Taruna Unit 07 mengadakan Turnamen Futsal agar nuansa sportifitas dan fair play tumbuh berkembang di generasi pemuda masa kini.

Berikut fosternya




Form Pendaftaran : Klik Disini
Formulir di anggap sah jika peserta pendaftar menyerahkan atau melaporkan diri ke panitia paling lambat tanggal, 21 September 2019
Sekian saja ya? Nanti sya liput semua kegiatannya, terimakasih

No comments:

Post a Comment

trims yach 4 koment nya

What Will I do next

Ini yang kurang lebih bakal gua lakuin ketika gua kembali. 1. Do a bussiness as I do before, coz I already expert on the (maybe) 😁. A. Part...