Wednesday, November 22, 2023

Makhluk Seni

Aku adalah makhluk ciptaan-Nya
Diciptakan dengan Keindahan dan Kesempurnaan
Tidak ada yang kurang
Jika ada itu karena ulah ku

Tempat ku berpijak pun begitu
Diciptakan dengan Keindahan dan Kesempurnaan
Tidak ada yang kurang
Jika ada itu karena ulah kami

Alam raya ku yang begitu luas
Juga diciptakan oleh-Nya
Terbentang luas dengan indah dan sempurna
Tidak ada yang kurang
Jika ada itu karena mataku yang tak sanggup memandang

Lalu untuk apa aku berkata hal buruk
Untuk apa aku tak mensyukurinya
Kalau semua keburukan
Karena ulahku, ulah kami, kerusakan yang diakibatkan oleh kita

Akan ku ajarkan kepada keluarga ku dan anak-anak ku
Atau mereka yang baru mengenalku
Atau bahkan mereka yang tidak mengenalku
Tentang semua keindahan itu
Tentang kesempurnaan itu
Agar kita menetap dan pergi dalam keadaan bersyukur

Terimakasih kepada yang Terpuji
Kau mengenalkan kami tentang Kebesaran-Nya

No comments:

Post a Comment

trims yach 4 koment nya

What Will I do next

Ini yang kurang lebih bakal gua lakuin ketika gua kembali. 1. Do a bussiness as I do before, coz I already expert on the (maybe) 😁. A. Part...